About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Saturday, February 13, 2010

saya kamu bintang dan kawat baru


saya kamu dan bintang...
(kang**n band mode ON)
oh tidak tidak tidak betapa lebay dan menjijikan nya
kalimat awal dari postingan ini,
heheee....

sedikit mencari hubungan antara saya kamu bintang dan kawat baru,
hubungan nya?
in relationship?? engaged?? maried??
ato ga da hubungan nya?
mari kita bahas.....
saya kamu dan bintang,
dari beberapa kasus yg terjadi
saya dan bintang selalu bertolak belakang
(mungkin)

kasus pertama:
dulu jaman sma gw ngeles d balai bahasa
kelas conversation
jadi tiap ngeles cuma ngoceh doank, gosip2 g jelas n' g nyambung ama
abang2 bule gaje d sono,
truuus, ada satu org anak sma 1 nama nya bintang
gw naksir berat ama si bintang
bt nyaaaa, gw g pernah berani duduk sebelahan ama dy,
hahhahaaaa.....
gw cuma berani duduk seberangan ama dy,
giliran duduk sebelahan keringet dingin lah, sakit perut lah, sakit mata lah
ini lah itu lah dan lah lah laen nya.....
bener2 gw g bs deket ama bintang
radius stengah meter aja aja bikin gw kejet2....:D

trus kasus kedua:
di mulai dari satu malam tanpa bintang
bener deh ah malam yang berbunga bunga berbintang-bintang
(duh lebay nya...)
tapi g ada satu bintang pun yang kelap kelip d atas kepala gw,
gw jg bingung, menurut bahasa gombal kamus prof. DR nidya geblek
itu d karnakan semua bintang pindah k hati aku, dan yang paling terang ada d seblah aku
(hahahaa, guling2 nabrak trotoar..)

kasus ketiga:
beberapa mlm sebelum ini, dan malam ini...
pikiran gw butek,
sedikit menghilangkan kebutekan gw pasang filter aer d jidat gw,
(ngaco)
ampe seseorg bilang bahwa dy (kamu,-red ) cuma bo0nk sayang sama saya...
(hhahahaaa, iya gw percaya,)
saya sayang bgt sama kamu,
apa pun itu
sesalah apapun saya
sebodoh apapun saya
sepicik se-egois sejahat apa pun saya

and look at the sky!!!!
bintang terang bederang kinclong kemerlap klip klip triiiing.....
di tengah pikiran n' hati gw yg super duper butek,

kasus ke-empat:
saya kamu bintang dan kawat baru
di tengah hati dan fikiran yg butek
gw jg baru ganti kawat behel gw td sore
it's mean that gigi gw bakal senut2 3 hari 7 malem
karena kawat baru yang super duper kuat kenceng cekat dan rese geblek abis asli
lg narik2 gigi gw dengan tidak manusiawi nya,
n' once again,
look at the sky
bintang bertaburan, nyengir2 uap nangka belitung
ngecengin gw yg lagi memperjuangkan hidup dan mati gw karna kawat baru ini
hhuuuffttt.....................

saya kamu bintang dan kawat baru,

2 comments:

  1. hmm, nyang punya blog niy canteekkk bgt ya???

    tinggalnya dmna? salam kenal y, hahaha...

    ReplyDelete
  2. y y y....
    terimaksih, jadi GR saya nya,
    lam knal jugaaaa anonymous guys....

    ReplyDelete