About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Sunday, February 14, 2010

family day....


cerita yag sebenarnya sudah basi sekali....
heheee, yah begitulah kira2,
sebenernya udah pengen posting dari bbrapa hari yg lewat,
tapi berhubung kmaren2 suasana hati lg tak menentu arah
baru skarang deh inget lagi,

udah lamaaa bgt keluarga aku g pernah jalan dengan
"formasi lengkap"
pergi bareng2 dari rumah, pulang jg bareng2...:D
cukup tidak masuk akal, tapi itulah org2 d rumah aku,

minggu kmaren ada acara syukuran d rumah sahabat si babeh,
jadi kita jalan bareng dari rumah, semobil, ya saya ulangi
satu mobil, skali lagi kita semua satu mobil.....!!!
weeeeww, mobil ampe ajrut2an tuh, tumben kali yah ngangkut orang rumah dengan formasi lengkap, hihiiii....

sbelom k tempat acara kita mampir dulu k car wash deket kantor papih (adek nya papa)
skalian nginclongin mobil, hehee... (ktauan deh males nya, g mo nyuci mobil ya...;p)

sambil nunggu mobil kita sempet mengabadikan kejadian langka ini
yaitu
ngumpul bareng dengan keadaan yg
"cukup rapi"....:D
biasanya ngumpul klo lg sarapan pagi (pastinya blom pada mandi) ato lagi bgadang maen gitar d teras rumah dgn dress code piyama kesayangan.... hihiii...


foto yg paling atas tuh aku mama papa n' ade2 aku....
trus foto sebelah nya me n my lit'l sista, bawah nya aku ama abang spu2 aku,
bawah nya lagi aku mama ama ade2 aku,

0 comments:

Post a Comment