About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Friday, January 29, 2016

Review: Silk Beauty White Glow by Oriflame


Kali ini gue akan review rangkaian produk Silk Beauty White Glow dari Oriflame. Ada Deodorant, Hand Cream, Body Wash dan Body Lotion yang mengandung Silk Protein, White Mulberry dan Cherry Blossom Extract.


Sebenernya ada 5 macam produk dari Silk Beauty ini, tapi gue cuma punya 4, 1 lagi adalah soap bar, karena udah ada body wash yaa buat apalagi dong yaa gue beli soap bar, hemat cyyynt.... 

Untuk packaging semua sama sih, cukup simple dan manis menurut gue, bottle and tube with a baby pink color on flip cap.

Deodorant
Untuk Deodorant juga sangat menjaga ketty dari aroma-aroma yg gak enak dan residunya mudah untuk dihilangkan (gue double cleansing, pake milk cleanser trus waktu mandi pakai shower puff). Selain itu deodorant ini juga 0% alcohol. Isinya 50ml, untuk pemakaian sehari-hari cukuplah sampai satu bulan.


♡Hand Cream
♡Body Wash
♡Body Lotion
Dari ke-4 produk ini wangi nya soft dan akan hilang setelah beberapa jam, kecuali roll on nya yaaaa. Kok wangi cepet hilang malah seneng sih? Hahahaa, iyaaa karena keseharian gue juga pakai parfum, nah sengaja cari body care yang wanginya gak nonjok biar gak berantem sama parfum.


Nah ini selalu ada dalam tas! Gue punya masalah dengan kutikula yang kering dan pecah-pecah ditambah lagi tangan yang iseng suka narik-narikin kutikula sampe luka-luka (bad habit) hehehe... Hand cream ini melembabkam banget, menjinakkan kutikula yang kering kerontang deh udah gitu lumayan bikin telapak tangan jadi halus lembut gitu deh. Walaupun bentuknya cream tapi cepat meresap dan gak lengket. Cocok banget di gue, sebelum nya sempet pake hand cream dari L'Occitane ini bangus banget, cocok banget juga di gue, cuma harganya bikin gue melambaikan tangan ke kamera, hahhaha... Nah berhubung kali ini ketemu yang ramah di kantong yaudah abuse lah abis-abisan, mau reapply berapakalipun gak nyesek rasanya :D

Untuk bodywashnya enak, biasanya sih gue pakai dengan shower puff, busanya lembut. Setelah selesai mandi gak bikin kulit jadi keset tapi tetap terasa bersih. Isinya 200ml.

Efek melembabkan dapet banget, cepat menyerap ke kulit dan gak meninggalkan bekas licin gitu. Gue pake sehari 2 kali pagi dan malam. Sama dengan Body Wash isi nya adalah 200ml


Over all, ini produk favorit gue dari oriflame. Cocok di kulit, lembabnya dapet, wanginya OK, varian nya juga lengkap dari body wash sampe hand cream dan harganya terjangkau. Gue sendiri udah 4 kali repurchase produk ini. Sayangnya agak susah didapetin karena kita harus beli ke teteh-teteh oriflame nya (apasih ini....).
Btw, karena gue suka banget sama produk ini dan gue sampe daftar jadi member oriflame loh....

3 comments:

  1. just saran aja say... tulisanmu terlalu kecil, agak sulit dibacanya padahal informasinya nyampe koq ^^

    ReplyDelete
  2. Terimakasih...sgt membantu.. tp tulisannya kecil bgt��

    ReplyDelete