About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Friday, January 15, 2016

Review: Wardah White Secret Day Cream


Wardah White Secret ini sebenernya produk lama, tapi gue baru ngelirik sejak dia ganti kemasan (banci pekejing emang, hahaa).
Kemasan baru ini menurut gue sih lebih terlihat exclusive. Lagi-lagi gue lupa dimana naro box dari sebuah produk, tapi dari petunjuk pemakaian di potnya disebutkan kalo cream ini bisa diaplikasikan sampai ke leher dengan catatan hindari daerah mata dan area mucosa. 


Awalnya gue beli ini karena AHA Regenerating Day Cream dari Ristra sudah habis, dan gue males kalo harus layer day cream sama sunblock. Nah, pas banget ketemu sama WS yang udah mengandung SPF 35 PA+++ dengan harga 90-100rb, lupa pastinya berapa (beli pas ada diskon 25% di drugstore).


Textur dari WS Day Cream ini creamy, thick dan agak susah dibaurkan, jadi harus sabar buat aplikasiin cream ini. Selain itu dia juga mengandung fragrance, aromanya cukup santer di hidung tapi gak terlalu heboh banget sih, yaaah macem bedak baby gitu deh, cuma gue emang gak terlalu suka kosmetik yang mengandung fragrance kecuali cleansing cream SK II ya, gak tau kenapa aroma nya enak bgt, pas gak berlebihan (maaf oot, sapu-sapu).
Wardah WS Day Cream ini memberikan efek mencerahkan instan, berasa kaya udah pake primer kalo pake cream ini, pori2 juga sedikit tersamarkan, sayangnya di muka gue cukup membuat berminyak setelah 3-4 jam, dan gue pake cuma di layer sama bedak tabur aja.

di foto ini gue cuma pake wardah White Secret Day Cream, tanpa dilayer apapun
Karena sebelumnya gue udah pake cream yg mengandung AHA, kali ini gue gak ngeliat hasil yg signifikan untuk mencerahkan dari wardah WS Day cream ini, mungkin karena kulit gue udah sampe di titik jenuh kali ya... *sotoy* hehehe...

1 comment: