About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Friday, April 09, 2010

my fav blog....^^


haloooo.....
sebenernya bingung mau posting apa hari ini,
tadi sore sempet jalan2 bareng KBM tapi foto2 nya blom ada,
ga afdol aja kan cerita jalan2 tp g ada foto nya, heheee....
jadiii saya cerita aja deh,  tentang 5 blog favorit saya yg selalu saya kunjungi setiap online
kenapa? karena pemilik blog berikut ini adalah wanita yang mengenakan hijab, tp ttp trlihat fashionable...^^
sapa bilang pake jilbab g bisa jadi keren????
oh iya, sebelumnya permisi yah buat sista yg blog nya menjadi blog fave saya dan saya cantumkan dlm postingan kali ini...^^
yang pertama nih....

1. The.K alias blog saya sendiriiii.....
hahhaaaa, narsis sekali yah, tapi emang bener, g mungkin lah saya online tanpa
membuka alamat link d atas, ~_^



2. ice blended vanilla ini blog nya cha2,
saya seneng bgt maen2 k blog ini, sang empunya blog unik bgt klo nge-mix n' match baju....
keren deh, 2 jempol bwt cha2...



3. gda's gallery naaah klo ini blog nya teh ghaida,
klo gw lagi pengen cari inspirasi bwt gaya yg lebih girly 'jalan2nya' ke blog nya teh gda ini...
long skirt ama dress nya cantik2 bgt... 






4. daisy sunshine naah klo bingung mikirin gaya yg chick n' simple, saya 'mampirnya' ke blog ini,
trus aku seneng bgt baca tulisan tya tentang kegiatan sosialnya...^^


5. Get Up, Survive, Go Back to The Bed   aku juga seneng bgt  'jalan2' k blognya yulia ini,
menurut aku yulia punya gaya yg unik tapi asik, hehee... 

6 comments:

  1. woah kerennn, siap deh jadi followrnya mereka!

    ReplyDelete
  2. aku juga suka mereka semua..^^ klo sm the.K blognya nirmana sendiri salam kenal yah.. aku follow ^_^

    ReplyDelete
  3. heloo berkunjung disini..salam kenaal ya :)

    ReplyDelete
  4. aishi:thx y ud follow...
    salam kenal jg aishi..^^

    dv: thx yah... salam kenal...^^

    paperscreen: yups, inspiring blog 4 me..:)

    ReplyDelete