About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Tuesday, May 09, 2017

Kompakers Bekasi


Hola! Jadiii sudah hampir 3 tahun ini gue tinggal di Kota Bekasi yang baru berumur 20 tahun pada bulan Maret 2017 lalu. Hmmmm lagi heitz-heitznya itu ya umur 20 tahun.

Awal pindah sih sempet kerja di Jakarta, jadi tiap hari commute gitu Bekasi - Jakarta dan percayalah itu sangat melelahkan. :D
Kita skip aja deh bagian melelahkan itu ya, singkat cerita akhirnya gue berenti kerja, kemudian jadi cewe BT nan gabut di rumah.

Karena baru pindah kota, lingkungan sosial gue bener-bener cuma kantor dan keluarga, karena di rumah gue di sini tetangga juga rata-rata pada kerja, pergi pagi pulang malem gitu.
Waktu berenti kerja agak sedih juga sih, karena biasanya tiap hari ketmu temen ini harus diem aja dirumah, ya main ke mall juga sih, tapi apalah main ke mall sendirian, gak seruuuw! hiks.

Ditengah kalutnya perasaan hati (heuu....) gue mikir dapet suami aja bisa dari socmed masa dapet temen gak bisa sih??? Hahhaha....

Salah satu kegiatan favorit gue ketika itu adalah scroll-scroll instagram :D sampe ketemu akun @uploadkompakan.
Sebenernya gue follow instagram @uploadkompakan (UK) udah lama banget, tapi gak pernah ikutan challenge nya, hari itu iseng ngubek isi instagram UK dan bertemulah sama akun UK Bekasi.
Gue line ke Ibu Lurahnya Bekasi yang saat itu adalah Kak Nanda buat daftar jadi member UK Bekasi atau yang disebut dengan @kompakersbekasi. Setelah line Kak Nanda langsung deh diinvite ke group line dan VOILAAAAA langsung dapet banyak temen nan baik hati dan soleha di Bekasi, alhamdulillah....:)

Kegiatan Kompakers Bekasi apa aja sih Nid???

Banyaaakkkk....
Karena ini adalah komunitas photography pastinya adalah kegiatan workshop photography, baik menggunakan camera atau menggunakan smartphone. Nah ini adalah photo saat mengikuti WS phone photography bersama Teh Winda Priandita yang hasil photonya sangat cetar membahana, kamu bisa check ig nya Teh Winda untuk liat photo-photo cetarnya di @dartz27


Dari kiri ke kanan: Mba Desie, Teh Siti, Gue dan Teh Winda
Gak cuma urusan photography, Kompakers Bekasi juga beberapa kali mengadakan kegiatan pengajian.
Nah kali ini kita pengajian sambil makan Empal Gentong khas kota Cirebon. Karena empalnya enak banget gue jadi gak sempet foto si empalnya keburu dimakan, tapi kalo wefie sih sempet, hahhaha... Oiya waktu itu empal gentongnya spesial dibikin sama Teh Winda (jago masak jago motrek, eeyymmmm juara teteh satu ini)


Nah kalo ini photo lumayan lama,ini saat pertama kali ikut meet up sama kompakers Bekasi.

Kalo gak salah sih dulu pengajian sekalian halal bihalal habis lebaran gitu
Dedek-dedek Kompakers Bekasi, kenalin ini Miss Adel
Sebenernya masih ada banyak kegiatan Kompakers Bekasi, salah satunya adalah syukuran hari jadi Kompakers Bekasi yang saat itu mengusung konsep Bollywood, wuuuuu....*
Penasaran gak gimana serunya Bollywood party a la Kompakers Bekasi???
Nanti akan aku posting setelah post ini yaaa..... :)


















0 comments:

Post a Comment