About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Friday, April 30, 2010

BEGADANG JGN BEGADANG!!!!!!!!!!!!


okay2...
begini ceritanya, mmm....
sbelum cerita, liat dulu deh foto ini,
bukan gambar tuan putri dari khayangan, tapi adalah muka saya, hahahhaaa......



see? JELAS bgt kan perbedaan nya,
masih bingung, okay ini bukan iklan obat penghilang jerawat!!!

yg sebelah kiri itu poto aku sekita 3 bln yang lalu
nggak bgt deh yah, kerusuhan muka aku, hahahaa..
dan sebelah nya dalah poto saya kemaren,^_^
udah mulai normal lg kulit wjahnya,
hehheee...

dulu tuh yah aku paling g percaya klo yang nma nya begadang lah
kurang istirahat lah bisa bikin kulit jadi rusuh kaya gitu,
tapi setelah aku ngalamin sendiri aku baru percaya kalo istirahat itu (gak begadang)
penting buat kesehatan dan kecantikan kuliiit mukaaa..... :D
jadi tuh bbrapa bln yang lalu aku sering bgt begadang,
tiap malem aku tidur jam 2 ato jam 3an gt,
trus pagi2 jam 7an udah bangun kalo ada kerjaan,
kalo g ada kerjaan yah tebak sendiri deh aku bangun jam brp,
makan juga g teratur bgt,
mmm... sory bukannya aku nyalahin ssorg yang suka nemenin aku begadang,
aku g keberatan, sama sekali nggak....
karena aku jg seneng begadang sama dy, hehehhee...
cuma ini dosis begadang nya tiap malem,
mungkin karna aku sayang bgt kali yah sama dy, jd susah mw pisahnya klo udah ketemu
walopun cuma sekedar cam-an ato chat,
yah gt deh,

lama2 jerawat aku makin parah, tapi aku belon ngeh klo ternyata
pola hidup aku yang nyebabin jerawat2 ini,
soalnya dari jaman sma aku udah rajin pake skin care
dan rajin make semua tetek bengek cream meng cream nya gt
jadi g mungkin bgt kan klo alesan nya gara2 jarang bersiin muka.....

hampir dua bln ini aku g pernah begadang lg,
makan teratur, olahraga,
hasilnya.....
jerawat nya berkurang, malah ud hampir ilang, tinggal bekas2 nya gt dikit....
padahal aku g pernah k skin center lg, sankin bosen nya d cramahin Dr. kulit d sana...
hehheee.....
cukup tidur, gak begadang, makan teratur dan olah raga
ternyataaaaa memiliki efek samping yang luar binasa biasa....

pelajaran bwt aku sih
sayangin diri sendiri sebelum menyayangi orang lain....

3 comments:

  1. Emang bener loh klo begadang bikin parah tuh jerawat,dokter kulit ku jg udah nyaranin bwt ngga begadang,tp aku belum percaya..setelah liat posting kamu,waah ternyata bener jg yaa.. Thank for sharing ^^
    Anyway,salam kenal yaaa :)

    ReplyDelete
  2. hahahahha,,,kalo aku kebanyakan tidur...
    ^_^

    ReplyDelete
  3. wulan: salam kenal wulaaan....
    iya bener bgt, ayo2 begadang jgn begadang...
    hehehe...

    riesta: tar tembem ris kbanyakan tidur, hehhe..

    ReplyDelete