About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Saturday, January 30, 2016

Review: Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub by Oriflame


Kali ini gue akan review produk scrub favorit gue, Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub. 

Kemasan berupa tube berwarna gold yg cantik dengan isi 200ml. Produk ini mengandung bahan-bahan yang bagus banget untuk merawat kulit yaitu, butiran gula, susu dan madu organik. Aromanya manis, sanking penasarannya beneran gula atau nggak gue sampe nyobain dikiiit scrub ini, dan beneran manis! Hahahaa...


Texture scrub ini enak banget, butiran gulanya kecil-kecil dan lembut, tapi cukup efektif  untuk merontokkan lapisan kulit mati gue. Pokonya berasa lembuuut deh kulit kalo abis pake produk ini. Selain texturenya OK aroma scrub ini juga enak banget, sweet - soft gitu.


Butiran gula yang lembut, gak kasar di kulit
tapi tetep kasih efek scrub yg OK
Untuk harga terbilang cukup mahal siiih, 1 tube isi 200ml harganya Rp 149.000. Kadang suka ada diskon dari oriflame sampai 40%8. Saran gue sih kalo lagi diskon adalah Nyetok! Hahaha... *banci pelit*

1 comment: