About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Monday, December 28, 2015

Diet Mayo, Part: Rencana Tapi Akhirnya Tuhan Yg Tentukan


Ok. Judulnya cukup dramatis sih....

Sebenernya gue udah beberapa kali cobain diet mayo ini, tapi selalu gugur di pertengahan masa, pertama gugur di hari ke-7 trus nyoba lagi dan gugur di hari ke-8 (iya banget emang anak2 kantor gue dulu, kerjaannya yawlohhh makan-makan mulu, hiks kangen makan-makan *laaaaah* )

Kenapa sih penasaran banget sama diet mayo? Abis gue udah liat sendiri ya, sodara gue yang sukses turun SEMBILAN KILO GRAM IBU IBU BAPAK BAPAK dalam 13 hari dengan diet mayo ini, dan emang gue rasain juga sih 7-8 diet mayo gue yg gagal itu berat badan emang turun banget, 4-5 kg gitu...

Dulu gue pake resep diet mayo yang mengganti nasi dengan kentang, nah kali ini hasil googling gue nemuin satu lagi resep diet mayo yang gak pake karbohidrat. Penasaran aja pengen nyobain karna gue baca soal food combaining kalo emang protein gak boleh digabung sama karbohidrat khaan yes.

Melihat jeans yg udah gak muat semua, gue berencana untuk diet mayo lagi di awal 2016 ini, rencananya sih tanggal 4 Januari nanti aka minggu depan.

Gue udah bikin anggaran belanja buat diet 13 hari ini, nanti bakal gue post sekalian belanja buat 3 hari pertama ya.

Doain aja gue sukses sama diet mayo kali ini, karna sungguh gue gak punya budget buat beli levis baru..... *ROTFL*

0 comments:

Post a Comment