About Me

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia

Followers

Monday, February 01, 2010

L(99)DR <????>


L99DR.....
maksud nya???
nama ilmiah dari sebuah unsur?? kok gw pernah liat d tabel periodik y?

(y eyalah gw anak bahasa...:D)
ato patokan baru ukuran baju kaya XL-XXL-XXXL??
;p
bukan dua2 nyaaaa.....
ini formulasi baru yg d ciptain ama cowo gw, pengembangan dari
Long Distance Relationship
(eyalaaaahh....)
itu yang wajar,
berhubung gw ama cowo gw 'distance' nya rada2 "naujubilah"
jadi kita membuat sebuah formula baru yaitu

L99DR
Long Long Long (.....ampe 99x) Distance Relationship
hehehee....
gw d sini, d dalam belantara hutan hujan tropis kalimantan
lah dy d negeri antah berantah bumi sebelah sono,
gw bangun dy bobo, gw bobo dy bangun
gw saur dy buka pws.....
gw bobo dy skolah, gw skolah dy bobo (kuliah, -red)
berbanding lurus 180 drjat,
yang bikin sama adalah sama2 sayang sama2 kangeeen, hehehe....
(pd abis dah...)
dan sekarang
gw lagi kangen stadium 3,75
hiks....:(
klo aja naek ojek bisa nyampe sana yang....
99 pangkalan ojek kan kulalui (lebay ah....:D)
yaaaahh...
inilah nasib pacaran L99DR....
berakhir pada web cam,


heheee.... tampang acakadut,
harap maklum, waktu tidur g jelas...
tp gw ttp bersyukur, se enggak nya (akhirnya) ada jg orang yg mau am gw...
menerima dengan pasrah apa adanya diriku, hahhaa....:D


apa pun itu, aku ttp sayang kamu, ummm, bahagia2 aja kok gw...
hehee..

0 comments:

Post a Comment